Senin, 26 Oktober 2020

Sisipkan Namaku


Oleh: M. Lutfi


Aku mungkin bisa berlari, menjauh darimu

Aku mungkin bisa menutup mata agar tidak bisa melihatmu

Tapi, untuk lolos dari bayangmu,

sampai saat ini aku belum mampu.

Bukan aku  tak mau menghindar,

tapi bayangmu terlalu cepat menyambar


Mungkin aku kuat bertahan dari jarak

Tapi dari hati yang retak, aku tak bisa berbuat apa-apa


Jika kamu tak mau diajak bersama

Aku mohon, sisipkan namaku dalam doamu

agar aku mampu melupa


~Depok, 30 Mei 2020





4 komentar:

  1. Sepertinya tugas pekan ini mudah ya mas? Keren banget ini puisinyaaa

    BalasHapus
  2. Aduh dalemnya.. suka banget deh sama puisinya.
    "Menyambar", "hati yang retak", dapet banget.

    Sukses terus, Kak~

    BalasHapus

Aku, Annimarie Schimmel dan Karya Binhad Nurrohmat

  Oleh: M Lutfi  Bermula dari baca-baca artikel tentang Annimare Schimmel, mulai dari kisah pertemuannya dengan Habib Quraisy Baharun (ki...