Kamis, 19 November 2020

AKU WAKTU DAN KAU

 

aku dan waktu hendak berkunjung dan kau malah berpindah waktu

kau terlalu sibuk mencari waktu, sedangkan aku masih di waktu yang lalu


 ingin sekali kubawakan 'waktu' itu padamu

agar kau tak lagi bingung akan waktu


bagaimana bisa kau terbuai dengan banyak waktu, sedangkan aku masih terbui dalam satu waktu, yaitu waktu kau ada di situ


aku masih bingung, waktukah yang membawamu lari hingga kau menjadi jauh, atau kau yang sengaja menjauh dari waktuku


andai aku bisa mengendarai waktu akan aku kunjungi senyummu kala itu, kapan saja aku mau


18-11-2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku, Annimarie Schimmel dan Karya Binhad Nurrohmat

  Oleh: M Lutfi  Bermula dari baca-baca artikel tentang Annimare Schimmel, mulai dari kisah pertemuannya dengan Habib Quraisy Baharun (ki...