Selasa, 03 November 2020

Contoh Puisi Akrostik 3

Mbb Putri Ale 

Oleh: M. Lutfi

Malamku biru

Bait-bait doa kulangitkan

Buah bibir hampir melepuh

Pualam harapan yang kudamba

Unggukan rindu

Tumbuh menjalar

Riak-meriak dalam kalbu

Ingin aku meredamnya.

Ah, indahnya kisahku bersamamu

Lamunanku terus menjeratmu

Egoiskah aku?


03-11-2020



Grenatta

Oleh: M. Lutfi


Gelisah jiwa

Rasanya entah

Elegi-elegi bertaburan

Nyaman tinggal angan

Aku tak mengerti

Tawa yang dulu, ke mana?

Tawamu  tiada. Mungkin itu sebabnya

Ah, sudahla aku lelah


30102020

#Akrostik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku, Annimarie Schimmel dan Karya Binhad Nurrohmat

  Oleh: M Lutfi  Bermula dari baca-baca artikel tentang Annimare Schimmel, mulai dari kisah pertemuannya dengan Habib Quraisy Baharun (ki...